Big Little Stories

Karena Hal Kecil pun Punya Arti

Hwahahahahahaa (Ga jelas)


Pasti pada tau kan film Aladdin ? Ituloh yang punya teko teh yang klo digosok kluar jin
yang jin nya itu bisa memenuhi 3 permintaan orang yang mnggosok teko teh trsebut


Ya bgtulah, itu salah satu film 'dongeng' yang gw suka


Ga cuman jalan ceritanya, tapi ternyata soundtrack nya juga kereen



A Whole New World ..
Itulah judul lagu yang dinyanyikan Aladdin bersama Princess Jasmine
saat mereka sedang terbang dengan menggunakan magic carpet (Yeah ! Terbang !)
awalnya princess jasmine ga suka sama aladdin (yang waktu itu lagi nyamar jadi pangeran)
trus pas aladdin diusir sama princess jasmine, aladdin pergi, tapi perginya ke teras kamar princess jasmine, padahal itu ada di lantai dua (kayaknya)
jadi dia ngejatuhin diri gtu, dan princess jasminepun kaget ! 
tapi ternyata Aladdin naik ke Magic Carpet
dan Princess Jasmine jadi tertarik, akhirnya Aladdin ngajak si Princess Jasmine buat jalan jalan naik magic carpet (So sweet)
dan mereka pun menyanyikan lagu ini


keren loh lirik nya :


I can show you the world
Shining, shimmering, splendid
Tell me, princess, now when did
You last let your heart decide?

I can open your eyes

Take you wonder by wonder
Over, sideways and under
On a magic carpet ride

A whole new world

A new fantastic point of view
No one to tell us no
Or where to go
Or say we're only dreaming

A whole new world

A dazzling place I never knew
But when I'm way up here
It's crystal clear
That now I'm in a whole new world with you
Now I'm in a whole new world with you

Unbelievable sights

Indescribable feeling
Soaring, tumbling, freewheeling
Through an endless diamond sky

A whole new world

Don't you dare close your eyes
A hundred thousand things to see
Hold your breath - it gets better
I'm like a shooting star
I've come so far
I can't go back to where I used to be

A whole new world

Every turn a surprise
With new horizons to pursue
Every moment red-letter
I'll chase them anywhere
There's time to spare
Let me share this whole new world with you

A whole new world

That's where we'll be
A thrilling chase
A wondrous place
For you and me




3 comments:

Setuju Banget Kak... Haha...
Rima lagu itu keren, dan makna tersirat dari liriknya menceritakan perjalanan yang indah yang ga bakal ditemuin kalo kita cuma diam di tempat tinggal kita aja

Bener bangeeet heen, ngebuat pingin terbang !

so sweet bgt tau filmnya !

Post a Comment

About this blog

Tentang Penulis

My Photo
Saya hanyalah seorang biasa yang selalu berusaha untuk jadi luar biasa

Jam Naga ! Aaarrrgghhh

There was an error in this gadget